Evalube City Rally Jadi Tempat Seru Seruannya Komunitas Gilamotor

By administrator 12 Nov 2019
 

Dilepas dari titik start di Waroeng Jeep Corner pada Minggu (3/11), belasan komunitas roda dua Jogjakarta langsung melesat ke beberapa titik checkpoint untuk menyelesaian tantangan-tantangan yang diberikan di ajang Evalube City Rally. Ajang perdana gelaran Evalube Lubricants ini memang mengedepankan konsep reli wisata dengan petunjuk-petunjuk yang harus dipecahkan oleh para peserta.

Evalube City Rally menghadirkan 5 titik checkpoint yang tersebar di bengkel-bengkel yang merupakan jalur distribusi Evalube Lubricants, Agar lebih menantang, petunjuk dari masing-masing bengkel tersebut dituangkan dalam bentuk potongan gambar yang harus dipecahkan oleh para peserta. Tidak hanya itu. Di setiap checkpoint, para peserta juga harus menyelesaikan tantangan-tantangan. Mulai dari menjawa trivia quiz, selfie bareng produk Evalube Lubricants hingga memposting video testimoni terkait produk.

Nggak heran kalau acaranya berlangsung dengan seru. Seluruh peserta punya strategi masing-masing demi menyelesaikan seluruh tantangan dan tiba di lokasi finish dengan segera. Seperti yang dilakukan oleh peserta asal dari JIMO alias Jogja Istimewa Max Owners.

“Memang setelah mendapatkan kartu petunjuk, kami tidak langsung gas menuju ke checkpoint seperti yang dilakukan peserta lainnya. Kami sempat membahas daftar petunjuk yang diberikan, dan langsung menuju ke checkpoint terdekat. Bukan yang terjauh. Hasilnya, komunitas kami berhasil meraih dua hadiah utama dan beberapa hadiah hiburan lainnya,” ujar Amyrizal, penyemplak Yamaha Xmax yang menduduki peringkat teratas.

Setelah melalui jarak total sejauh kurang lebih 70 km dengan waktu tempuh sekitar 4 jam, akhirnya para peserta tiba di finish yang lokasinya sama dengan titik start Evalube City Rally.

Melanjutkan acara dengan makan siang peserta langsung diajak seru – seruan dengan game yag telah disiapkan tim Gilamotor. Dalam game ini ada bayak hadiah yang bisa dibawa pulang peserta mulai dari top box Givi hingga merchandise exclusive dari Evalube Lubricant.

“Terimakasih kepada rekan – rekan komunitas dan club yang ada di Yogyakarta. Tanpa kalian acara ini tidak akan ramai. Kedekatan kami dengan komunitas akan terus berlanjut karena bagi kami komunitas  adalah perwakilan dari konsumen oli Evalube yang selalu memberikan kritik dan saran,” ujar Bambang Eka Budiyanto selaku Brand Manager Evalube Lubricant.

Selamat kepada para pemenang sampai bertemu di Evalube City Rally di kota – kota lainnya.