Evalube Adakan Event Ganti Oli di Bengkel Genesis Harapan Indah Bekasi

By administrator 13 Jan 2019
 

Evalube selalu berusaha mendekatkan diri dengan para konsumennya. Dengan begitu konsumen bisa dengan mudah mendapatkan oli motor terbaik sesuai dengan spesifikasi mesin motornya. Salah satu cara yang ditempuh untuk mewujudkan hal ini ialah dengan mendatangi bengkel-bengkel dan mengadakan event ganti oli.

Seperti halnya yang belum lama ini dilakukan. Evalube menyambangi bengkel Genesis yang berlokasi di Harapan Indah, Bekasi. Dalam event ini Evalube mengundang para pemilik motor untuk merasakan kualitas dan performa dari jajaran lengkap oli motor terbaik yang dimiliki Evalube.

Adapun tujuan dari kegiatan ini ialah mendekatkan brand Evalube kepada para konsumen dan menemukan konsumen potensial yang berada di wilayah Bekasi dan sekitarnya. Kegiatan ganti oli Evalube disambut antusias para pemilik kendaraan roda dua.

Di lokasi acara Evaube menyuguhkan display produk dalam booth yang bisa dikunjungi oleh para konsumen.

Kagiatan ini juga menjadi ajang edukasi bagi para pemilik kendaraan roda dua akan pentingnya mengganti oli secara rutin. Di mana oli memiliki fungsi yang krusial bagi mesin, mulai dari sebagai pendingin, pelumas, dan pelindung komponen mesin yang saling bergesekkan ketika mesin menyala.

Maka itu pelumas mesin perlu diganti dengan rutin demi menjaga performa motor dan mendapatkan mesin yang awet. Pemilik sepeda motor bisa memilih Evalube yang sudah terbukti selalu menawarkan produk pelumas terbaik untuk segala jenis kebutuhan sepeda motor.