Dukung Komunitas Slalom, Evalube Marakkan Kontes Slalom Bupati Cup Bangkalan 2020

By administrator 17 Mar 2020
 

Makin menjamurnya kejuaraan slalom yang belakangan dikemas dengan tajuk “Gymkhana” membuat Evalube Lubricants terus memberikan dukungannya untuk komunitas slalom di Indonesia. Terbukti dengan hadirnya brand pelumas asli Indonesia tersebut pada ajang Kontes Slalom Bupati Cup Bangkalan 2020.

Pada perhelatan yang berlangsung di Alun Alun Bangkalan, Madura, Minggu (8/3) yang lalu, pelumas Evalube berkolaborasi dengan CARFix Indonesia Team yang berhasil menjadi kampiun. Bertarung di atas Honda Brio anyar, peslalom CARfix Indonesia, Kahfi Adhiatma, mampu menyingkirkan pesaing-pesaing terberatnya mulai dari Heat 1 hingga babak Final.

“Di sini merupakan tempat mempersiapkan diri untuk menjadi atlet profesional dan ajang saling memberi semangat. Meskipun berbeda latar belakang, tapi kita tetap sailng bantu untuk kesuksesan dunia otomotif Indonesia,” ujar peslalom CARfix andalan Evalube, Kahfi Adhiatma.

Kontes slalom Bupati Cup Bangkalan 2020 sendiri merupakan sebuah gelaran hasil kerja bareng Bangkalan Racing Community dengan Jatim Slalom Community untuk mencari bibit muda berbakat dan dipersiapkan untuk menjadi atlet balap nasional. Selain menggelar kelas lokal Madura, event ini juga mempertandingkan kelas nasional dan kelas lokal Jawa Timur.