Dukung Komunitas Motor, Evalube Bersama JIMO Bertolak Ke Titik Nol Kilometer

By administrator 09 Jul 2018
 

Evalube memberikan dukungan kepada komunitas motor JIMO (Jogja Istimewa Max Owner) untuk melakukan perjalanan touring menuju tugu titik nol kilometer di Sabang. Keberadaan tugu titik nol kilometer Sabang mempunyai makna penting dalam kaitannya dengan rasa nasionalisme. Tugu ini menjadi titik paling barat negara kepulauan Republik Indonesia yang diresmikan oleh mantan Wakil Presiden Republik Indonesia, Tri Sutrisno pada tahun 1997. Tidak hanya itu saja, keindahan tugu titik nol kilometer yang berdiri di atas bukit dengan pemandangan laut yang luas membentang berhasil menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi banyak orang.

Sejarah dan panorama tersebut menjadi alasan untuk mengunjungi tempat ini. Termasuk komunitas JIMO yang sedang melakukan perjalanan touring menuju tugu titik nol kilometer, Sabang.

Touring ini dimeriahkan oleh sepuluh motor yang terdiri dari produk Maxi Yamaha, NMax dan XMax. Rombongan bertolak menuju Sabang dari Serang, Banten pada 30 Juni 2018 dan target rombongan touring tiba di titik nol kilometer Sabang pada 8 Juli 2018. Dalam perjalanan ini, komunitas JIMO berkesempatan merasakan performa mesin prima dari penggunaan oli mesin motor terbaik Evalube khusus motor matic yaitu Scootic RX.

Tujuan perjalanan ini selain menuju tugu titik nol kilometer Sabang, JIMO juga melakukan agenda tatap muka dan silahturahmi antar sesama anggota komunitas IMO (Indonesia Max Owner) di Aceh, khususnya Pulau Weh – Sabang. Selain silaturahmi dengan para bikers di sana, JIMO juga merasakan ketangguhan dari Evalube Scootic RX yang merupakan varian baru oli motor matic dari Evalube. Evalube Scootic RX memang dibuat untuk menajwab tantangan pasar khusus maxi scooter yang mulai merambah di Indonesia.

Evalube sendiri telah menjadi kepercayaan para bikers di kota Yogyakarta. Selain Scootic RX yang baru saja di luncurkan oleh Evalube beberapa waktu yang lalu, Evalube Scootic Series (YX dan HX) yaitu pendahulunya sudah dikenal dan banyak terdapat di bengkel – bengkel daerah Sleman dan Bantul. Tidak sedikit bikers Jogjakarta yang menggunakan Evalube Scootic Series ini untuk touring. Alasan bikers menggunakan Evalube karena mesin ketika “digeber” tidak terasa kasar dan tarikan awal sangat ringan. Selain itu, harga sangat kompetitif dengan kualitas yang sama dari produk merek lain.

Di kawasan Sleman, oli Evalube terdapat di bengkel Yoyok Motor yang berada di selatan Pasar Sleman atau M2 Motor di Jl. Godean. Sedangkan, daerah Bantul terdapat di Agung Mulyo, Jejeran Bantul, Dion Motor di Jl. Bantul, dan Garuda Motor di Jl. Wonosari.