Antusiasme Komunitas Ramaikan Hadirnya Produk Baru Oli Motor Terbaik Evalube

By administrator 15 Mei 2018
 

Puluhan komunitas motor yang berasal dari Jakarta, Bekasi, hingga Tangerang ikut meramaikan hadirnya dua produk baru oli motor terbaik dari Evalube, yakni Evalube 4T Pro Racing 5W-30 dan Evalube Scootic RX 10W-40. Selain disuguhkan dengan hiburan musik dan product knowledge, para anggota komunitas juga berkesempatan mencicipi performa produk baru Evalube lewat fasilitas ganti oli gratis.

Sabtu (12/5) siang, satu per satu anggota komunitas motor terlihat mulai berdatangan ke Yesterday Backyard, Jaksel. Sebuah kafe bernuansa otomotif yang menjadi lokasi acara. Keakraban ditambah antuasisme tinggi terlihat jelas dari wajah-wajah para anggota komunitas yang notebene merupakan target market utama Evalube. Booth ganti oli gratis langsung diserbu oleh mereka yang tak sabar merasakan performa oli premium Evalube.

Sementara itu, di dalam ruangan diisi penyampaian product knowledge yang dihadirkan oleh personel PT Wiraswasta Gemilang Indonesia (WGI) selaku produsen pelumas Evalube. Kesempatan ini pun tak disia-siakan komunitas untuk menggali pengetahuan lebih dalam mengenai seluk beluk pemilihan oli motor terbaik.

Di tengah-tengah komunitas dan tamu yang hadir, terlihat brand ambassador Evalube David John Schapp yang kebetulan telah lebih dulu menjajal performa salah satu produk yang diluncurkan. Pada kesempatan ini ia membeberkan pengalamannya merasakan sensasi luar biasa touring menggunakan oli Evalube 4T Pro Racing 5W-30.

“Pengalaman saya touring menggunakan iconic bike Evalube dengan oli Evalube 4T Pro Racing membuat perjalanan touring semakin seru. Tarikan jadi enteng, temperatur stabil dan tidak mengalami kendala apapun. Pokoknya motor enak banget pada saat menggunakan Evalube 4T Pro Racing ini! Rencana ke depannya saya akan menggunakan motor dan oli ini untuk touring lebih jauh lagi. Dan saya sudah tidak sabar menggunakan Evalube 4T Pro Racing di motor trail saya,” ujar public figure yang juga dikenal sebagai pehobi roda dua tersebut.

Dengan membludaknya jumlah anggota komunitas yang hadir, momen ini bukan hanya jadi ajang peluncuran produk semata. Melainkan, kesempatan tatap muka langsung antara merek pelumas asli Indonesia, Evalube, dengan pengguna setianya. Dalam kesempatan yang sama, Brand Manager Evalube, Bambang Eka mengungkapkan pihaknya akan menjangkau lebih banyak komunitas sebagai bagian komitmen Evalube memberikan produk terbaik.

“Kami akan meyambangi kota – kota besar lainnya pada bulan Ramadhan ini untuk kumpul bersama komunitas – komunitas motor sekaligus mempromosikan produk ini bersama motor iconic Evalube dan brand ambassador David John Schapp,” ucapnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Evalube kembali menghadirkan produk oli motor terbaik untuk konsumennya. Kali ini yang diluncurkan adalah oli motor full synthetic Evalube 4T Pro Racing 5W-30 dan Evalube Scootic RX 10W-40. Kedua produk ini hadir sebagai jawaban menanjakknya popularitas kendaraan roda dua premium jenis motor sport berkapasitas mesin 250 cc ke atas dan maxi scooter